Bahaya Jeans Ketat Pada Wanita

Hati-hati! Ini Dia Bahaya Menggunakan Celana Jeans untuk wanita yang Terlalu Ketat

Saat ini celana jeans untuk wanita yang ketat atau biasa disebut dengan skinny jeans memang sedang trend dan digemari oleh para kaum hawa. Skinny ini ialah model celana jeans yang terlihat ngepas di tubuh sang pemakai serta terkesan ketat. Modelnya ini dapat memamerkan bentuk kaki serta lebih mudah dipadukan dengan berbagai macam busana.

Hal ini membuat skinny jeans ini menjadi idola bagi para penggemar dunia fashion. Akan tetapi, dibalik penampilannya yang sangat modis ternyata jika Anda menggunakan celana ini lebih sering, hal ini dapat menimbulkan hal yang kurang baik untuk kesehatan tubuh Anda. Lantas, apa saja resiko yang ditimbulkan oleh celana ini?

1. pangkal paha dapat menjadi hitam.

Pernahkah Anda bertanya, mengapa warna pangkal paha bisa menjadi hitam? Bila di teliti lebih lanjut, ternyata salah satu penyebab yang paling utama ialah penggunaan skinny jeans.

Tekanan yang kuat memang dapat membuat kulit Anda menjadi merah dan meradang, namun jika terus-terusan menggunakannya, ia dapat berubah menjadi hitam. Tapi, sayangnya bekas hitam yang tercetak di pangkal paha ini tidak mudah hilang walaupun Anda sudah mengurangi kebiasaan untuk mengenakan skinny jeans.

2. Celana jeans untuk wanita yang terlalu ketat ini juga dapat menyebabkan penyumbatan sirkulasi darah.

Karena ketatnya celana ini, ia tidak hanya berdampak di paha saja, namun ia juga dapat menyebabkan penyumbatan sirkulasi di darah ini bisa menyebabkan timbulnya varises bahkan pembengkakan di area kaki. Biasanya pembengkakan di kaki ini sering tidak disadari oleh pemakainya.

3. Benjolan pada kulit yang bermunculan.

Pernahkah Anda menemukan benjolan yang berada di organ intim? Benjolan ini ternyata terjadi dikarenakan keringat yang muncul namun tidak ada sirkulasi udara di dalam organ intim.

Saat mengenakan celana ketat, sirkulasi udara di dalam tidak akan teratur, selain tidak adanya sirkulasi udara, bakteri yang muncul karena lembabnya udara di celana juga dapat menyebabkan benjolan ini. Biasanya benjolan akan muncul selama beberapa hari. Namun jika Anda terus mengenakan skinny, benjolan tersebut akan semakin banyak dan semakin parah.

Keempat, menyebabkan munculnya jamur. Bahan yang ketat dan tebal akan membuat udara yang ada di bagian dalam menjadi sangat panas dan akhirnya menimbulkan keringat. Karena ketatnya skinny jeans ini, ia bisa menyebabkan kekurangan sirkulasi udara.

Keringat yang secara terus menerus timbul dan diperparah dengan kurangnya sirkulasi udara ini yang menyebabkan timbulnya jamur di area organ intim. Jamur ini tidak hanya membuat bau, namun ia juga dapat berubah menjadi infeksi bila tidak segera Anda atasi.

Terakhir, menyebabkan kemandulan. Sebagai seorang wanita tentu saja Anda ingin menikah dan kemudian memiliki momongan. Jangan sampai harapan yang Anda rangkai tersebut musnah hanya karena Anda terlalu sering mengenakan celana jeans untuk wanita yang super ketat.

Mungkin untuk kaum pria, celana ketat seperti ini bisa menyebabkan penurunan produksi sperma, sperma menjadi kurang berkualitas, dan untuk wanita karena tekanan yang terlalu kuat dari celana, hal tersebut dapat menyebabkan kesuburan menjadi berkurang.

Setelah Anda mengetahui begitu bahaya memakai celana ini, apakah Anda sampai sekarang juga ingin terus-terusan mengenakan? Lebih baik Anda memilih celana jeans yang lebih longgar. Sekarang ini banyak model celana jeans yang longgar namun tetap modis untuk digunakan. Celana dengan model seperti ini juga bisa terlihat modis jika Anda mengenakan perpaduan yang pas.

Tags: ,